Rabu, 04 Maret 2020

Acara Syukuran Lapangan Tembak Kodim 0713 Brebes

Brebes | Wartakodimbrebes.com – Setelah melewati perjalanan waktu yang panjang, akhirnya Komandan Kodim 0713 Brebes meresmikan Lapangan Tembak sendiri yang berada di wilayah Koramil 17 Songgom. Rabu (04/03/2020).

Acara syukuran berada di lapangan tembak dihadiri oleh Komandan Kodim 0713 Brebes Letkol Infanteri Faisal Amri, SE, Camat Songgom Mochamad Sodiq, Perwira Seksi Operasi Kapten Kavaleri Eko, Danramil 17 Songgom Kapten Infanteri Sutarno, Kapolsek Songgom, Kepala Desa Songgom Sahuri, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Desa Songgom serta anggota kodim dan perwakilan anggota dari 17 koramil jajaran.

Pada kesempatan itu, Dandim Letkol Infanteri Faisal Amri, mengatakan bahwa do’a atau Syukuran ini adalah untuk memohon keselamatan bersama sehingga nantinya lapangan tembak ini bermanfaat bagi TNI Kodim 0713 Brebes khususnya untuk mengolah keterampilan menembak”, Dan rencana besok pagi Kamis (05/03/2020) Lapangan Tembak mulai digunakan dalam program latihan menembak di triwulan pertama TA. 2020. Tutur Dandim
“Semoga dikabulkan Allah Subhaanahu Wa Ta’ala, Inshaa Allah kita selalu diberikan kesehatan, keselamatan dan kemudahan, serta selalu diberikan kekuatan dan perlindungan” Aamiin. Tambahnya.
Do’a acara syukuran dilaksanakan secara sederhana yang dipimpin oleh Ustadz R. Samsul Arifin (35) dari desa Jatimakmur, Kecamatan Songgom. (Utsm)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar